Review Resident Evil 4

      
     Ini adalah game yang berubah drastis dari serial resident evil sebelumnya. Baik dari gameplay nya, ceritanya, pokoknya hampir semuanya deh. Contohnya serial resident evil sebelumnya melawan orang - orang yang sudah menjadi zombie. Zombie disini adalah manusia yang terkena virus dan bisa menular lewat gigitan. Zombie tidak bisa berlari, dia sudah seperti mayat hidup yang bisa merasakan kehadiran manusia normal dan mengejarnya. Kehadiran zombie inilah yang menjadi kan Resident Evil sebagai game horor lebih tepatnya Survival Horror.

    Tetapi di Resident Evil 4 kita tidak akan menemui zombie. Yang akan kita lawah adalah manusia yang terjangkit parasit bernama Las Plagas dan orang yang terjangkit parasit Las Plagas disebut Ganados. Orang yang telah menjadi Ganados masih bisa berkatifitas seperti manusia. Masih bisa berbicara, beternak, menembak, dan lain sebagainya. Hal ini lah yang membuat beberapa dari Resident Evil Lovers merasa kehilangan rasa Horror dalam permainan Resident Evil ini.
     
     Selain itu sistem dari Resident Evil 4 juga berbeda dari sebelumnya. Resident Evil 4 menggunakan sudut pandang orang ke tiga (third person view) dan selalu berada di belakang bahu (over the shoulder). Hal ini juga yang membuat banyak gamers menyukai Resident Evil 4 meskipun sudah sedikit kehilangan horornya. Selain itu senjatanya pun bisa kita upgrade, kita bisa menjual dan membeli. 
     
     Resident Evil 4 juga memilik banyak cutscene yang membuat game ini semakin menarik. Yah maklum saja, serial resident evil sebelumnya kan untuk PS1. Sudah sewajarnya CAPCOM membuat game Resident Evil 4 yang digunakan untuk pemain game console Playstation 2 lebih bagus, lebih menarik, dengan grafis yang lebih keren dan hampir game yang juga bisa dibilang hampir menyerupai film animasi.

Bagi para RE Lovers pasti pernah bermain game ini kan?


Free download game resident evil 4

0 comments:

Copyright © 2016 All About Resident Evil