Resident Evil Extinction

Resident Evil Extinction Bluray 720p

Tanggal Rilis : 21 September 2007 (Inggris)

Sutradara      : Rusel Mulcahy

Actors            : Milla Jovovich, Ali Larter, Oded Fehr,

Serial             : Resident Evil

Durasi            : 95 Menit

Download link VideoSubtitle )


Plot Resident Evil Extinction


Dalam film sebelumnya, Alice yang berhasil meloloskan diri dari Fasilitas Laboraturium di Detroit. Alice juga memperoleh kekuatan luar biasa, kekuatannya seperti kekuatan psikis yang mampu menyerang tanpa menyentuhnya. Nah dalam film ini diceritakan Dr Isaac, seorang profesor (dokter) yang bekerja di umbrella mencoba untuk membuat kloning dari Alice dengan sample darah asli milik Alice. Dia begitu berambisi karena hanya Alice yang bisa beradaptasi dengan T-Virus.

Selain mencoba membuat kloning Alice, profesor itu juga memperkuat pasukan zombie dengan cara mencapurkan virus dan antivirus kemudian menyutikkannya kepada orang yang sudah terinfeksi. Tujuannya adalah agar para zombie memiliki kecerdasan sehingga bisa dikontrol. Alhasil zombie itu memiliki sedikit kecerdasan. Mereka mampu berlari, menggunakan alat - alat disekitarnya. Namun sayangnya profesor itu tidak dapat mengontrolnya.

Dalam film ini akan muncul tokoh Claire Redfield dan bersama beberapa orang yang berjuang untuk menyelamatkan diri dari zombie dengan pergi dari satu kota ke kota lainnya. Claire juga bersama dengan Carlos, salah seorang yang selamat dari Raccoon City dan membantu Alice kabur dari Laboraturium Detroit. Sedangkan Alice berkelana sendiri dari kota ke kota untuk menyelamatkan diri dan mencari orang yang masih selamat. Alice juga kabur dari Umbrella yang terus memantaunya melalui satelit. 

Hingga akhirnya Alice bertemu dengan rombongan Claire dan Carlos. Rombongan mereka terpojok karena dikepung oleh ratusan burung gagak yang memakan daging manusia yang terinfeksi sehingga gagak itu juga ikut terinfeksi. Alice membantu rombongan itu membunuh para gagak.



Claire meminta Alice untuk bersama mereka namun Alice menolak karena takut Umbrella akan menemukan mereka. Tapi pada akhirnya Alice ikut dan memperlihatkan catatan yang dia dapat ketika singgah di suatu kota. Di buku itu tertulis ada satu tempat yang besar kemungkinan masih aman dari virus. Yaitu

Namun persedian makanan dan bahan bakar mereka hampir habis, jadi mereka memutuskan pergi melewati Las Vegas meskipun kota itu besar kemungkinan para penduduknya banyak yang sudah terinfeksi. Dr Isaac akhirnya menemukann Alice melalui satelit milik Umbrella. Profesor itu sangat membutuhkan Alice untuk menyempurnakan kloning Alice buatannya. Dr Isaac mengirim pasukan zombie yang sudah dioerkuat miliknya untuk membunuh rombongan Claire dan mempermudah penangkapan Alice.

Setibanya Alice, Claire dan rombongan survivor di Las Vegas. Mereka mendapati kota itu sudah kosong dan tertutup padang pasir. Namun tiba - tiba segerombolan zombie yang dikirim Dr Isaac menyerang mereka. Alice, Claire, Carlos dan beberapa orang lainnya berhasil selamat. Alice mendatangi profesor yang tidak jauh dari sana. Namun sayangnya Dr Isaac berhasil kabur dengan halikopter. Alice melacak kemana perginya profesor dan helikopter pergi. Dia berencana menggunakan halikopter itu untuk pergi ke. 



Alice menemukan profesor dan halikopternya di sebuah laboraturium bawah tanah. Alice dan beberapa survivor lainnya berhasil menerobos kerumunan zombie berkat bantuan Carlos dan berhasil mendapatkan halikopter. Namun Alice tidak ikut kabur menggunakan halikopter karena dia harus membunuh Dr Isaac. Alice membiarkan Claire dan yang lainnya saja untuk kabur. Alice menuju laboraturium bawah tanah dan bertarung dengan Dr Isaac yang sudah bermutasi. Alice berhasil menang dengan bantuan dari kloning Alice



Download Link Resident Evil Extinction dan Subtitle Bahasa Indonesia

Download Film Resident Evil Extinction Bluray 720p


Download Subtitle Bahasa Indonesia Resident Evil Extinction



0 comments:

Copyright © 2016 All About Resident Evil